Sabtu, 14 April 2012

Komunikasi Lengkap Seharian

Selama masih menghembuskan nafas  manusia di belahan bumi ini takkan pernah berhenti melakukan komunikasi . Baik itu dari kalangan bawah hingga kalangan atas, anak kecil hingga orang dewasa dan sebagainya. Dan semuanya mempunyai cara yang berbeda pula, misalnya  ada yang berkomunikasi secara langsung tanpa menggunakan nirkabel, ada yang melalui telpon genggam,  Short Message Service (SMS), bahkan yang paling Booming sekarang ini adalah Facebook ( FB ) dan Twitter.


Jika kita amati hampir  setiap detik ada yang mengupdate status di jejaring sosial .Statusnya pun bermacam – macam, ada yang mengeluh Bosaaaannnn.....gx tw mw ngapain!!....huuuuufffttt, ada yang sok puitis :
 Walau langkah kedepannya....Gersang
Tetap berjalan ....kawan.
Lihat berjuta – juta banyaknya kesalahan...dibelakang.
Lau pandang ke depan... kan ada senyuman
Ada yang suka curhat “Kehilanganmu Sungguh Berat bgiku,,Hampa Hidupku terasa Tanpa Kamu”,,,, ;)
Dan tengil : “Jangan hanya krn seseorang meninggalkanmu, km gak bisa makan , menyendiri dan galau. Kamu salah dan goblog . Semangat........!!!!!”
Semuanya tak ada yang salah, yang patut di permasalahkan adalah ketika apa yang telah kita komunikasikan tidak membawa manfaat dan hanya menambah dosa bagi diri sendiri serta kesulitan bagi orang lain.  kalau merujuk pada hadist Rasulullah: “Barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia berkata yg baik atau diam.”
Dengan adanya sejumlah paket Gratis Harian yang telah di tawarkan Im3,, masyarakat juga harus secara profesional untuk mengunakannya. Jangan selalu terlarut dalam kegalauan, dilema dan lainnya. Karena Allah tidak menuntut itu ketika hari akhir nantinya, yang Allah perhitungkan hanyalah seberapa besar komunikasi seorang hamba kepada sang pencipta. dalam kesehariannya.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan agar komunikasi  harian  kita akan berdampak positif di dunia maupun di akhirat :
    1. Paket "SMS & Internetan MURAH"
    Nah, buat s obat yang suka sms, gunakan secara bijak. Misalnya, sms kawan yang tlah lama g jumpa g. Jangan Cuma asyik smsan sama pacar saja. Ingat  kita hidup t
    Paket "GRATIS FB & Social Network SEPUASNYA"

0 komentar:

Posting Komentar